SteelSeries dan Virtus Pro Jalin Kerja Sama

April 04, 2016 0 Comments


SteelSeries, produsen gaming gear yang mendunia, mengumumkan kerja sama dengan Virtus Pro, organisasi eSports yang berpusat di Eropa Timur. Mulai dari 28 Maret 2016, para atlet profesional Virtus Pro akan dipersenjatai dengan gaming gear SteelSeries di setiap event di seluruh dunia.

“Virtus Pro adalah tim yang telah melegenda, dan kami sangat senang bisa menjalin kerja sama ke tingkat yang lebih serius dengan mereka,” tegas Zach Hill, Kepala Marketing SteelSeries. “Mulai dari event MLG Columbus CS:GO 2016, hubungan kami akan berjalan dengan digunakannya gaming gear kami dan logo kami akan terpajang di jersey mereka. Kami akan bekerja sama untuk menciptakan produk dengan tingkat performa yang luar biasa, dan memberikan pengalaman atlet eSports yang sebenarnya kepada para fans kami.”

“Memiliki kesempatan untuk menggunakan produk SteelSeries dalam jangka waktu yang cukup panjang adalah sesuatu yang sangat gemilang ketika pertama kali kami diskusikan,” kata Anton Cherepennikov, CEO, Virtus Pro. “Kami membutuhkan kerja sama yang baik untuk lebih mengembangkan brand kami dalam industri eSports. Ini adalah kesempatan yang telah lami kami tunggu dan kami senang bisa bekerja sama dengan SteelSeries.”
“Kami menuntut produk yang terbaik ketika bermain, dan sesuatu yang kurang maksimal bukanlah standar permainan kami. Dengan SteelSeries, kami memiliki senjata kuat yang memberi kami segalanya untuk dapat fokus pada pertandingan kami,” tegas Wiktor “TaZ” Wojtas, Captain of Virtus Pro CS:GO. “Kesempatan untuk bekerja dengan  SteelSeries untuk dapat menciptakan gaming gear terbaru mereka adalah hal yang membuat saya semangat untuk memulainya.”

Sumber By : TeamNxl (Edited by Rz)

SteelSeries, produsen gaming gear yang mendunia, mengumumkan kerja sama dengan Virtus Pro, organisasi eSports yang berpusat di Eropa Ti...

0 comments: