Nioh Hadirkan Gameplay Bertema Samurai ala Dark Souls

April 08, 2016 0 Comments


Metrotvnews.com: Developer Team Ninja mengunggah video singkat dari salah satu proyek ambisius yang tengah mereka kerjakan. Bersama publisher Tecmo Koei, mereka tengah mengembangkan satu game berjudul Nioh. Sudah sempat dipamerkan pada ajang Tokyo Game Show 2015, Nioh mengingatkan saya pada salah satu game legendaris di konsol PlayStation 2, Onimusha.
Hal tersebut bisa dilihat dari nuansa ala Samurai Jepang yang ditawarkannya. Jika Anda melihat videonya di bawah ini, Nioh mengajak pemain berperan sebagai seorang pembasmi iblis. Hal ini bisa dilihat dari kemampuan karakter yang dapat melihat iblis daru dunia yang berbeda.


Kemunculan iblis ini membuat dunia seakan-akan kehilangan batas dengan dunia lain.
Selain itu, karakteristik Nioh adalah gaya permainan seperti Dark Souls, game Action-RPG besutan From Software yang dikenal mempunyai tingkat kesulitan luar biasa. Pergerakkan karakter serta gaya bertarung yang ditawarkan memang mirip dengan Dark Souls, tetapi yang menjadi pembeda adalah Anda bertarung sebagai seorang Samurai.

Nioh tampaknya bisa menawarkan sesuatu yang menarik. Pihak developer belum membocorkan tanggal perilisannya, tetapi dipastikan game ini tersedia eksklusif untuk PlayStation 4.



.

Metrotvnews.com:   Developer  Team Ninja mengunggah video singkat dari salah satu proyek ambisius yang tengah mereka kerjakan. Bersama  ...

0 comments: