State of the Season: Yang akan datang tahun ini!

April 07, 2016 0 Comments

Apa aja sih yang akan hadir di tahun ini? Cek cek.

Halo Summoners, tidak terasa sekarang sudah memasuki bulan keempat di Season 2016 ini. Setelah sebelumnya kami berbicara soal Preseason dan perubahan yang akna terjadi selama setahun ke depan, kali ini saatnya kami memberikan Update seputar apa saja yang akan datang dan yang sudaha hadir. Kami menyebutnya Mid-season Recap Update.
Di antara hal yang akan kami bahas di bawah, ada pengecualian terutama pada Hextech Crafting, Dynamic Queue, Rotating Game mode,dll.  
Champion Update:

Jika di tahun lalu ada Poppy, sejauh season 2016 ini, ada Shen dan yang paling baru adalah Taric. Perubahan yang dilakukan pada dasarnya sama, yaitu merujuk ke pada gameplay rework dan visual Update. 
Pada Shen, kita melihat perubahan Ability pasifnya yang membawa sebuah pedang gaib yang bisa melayang-layang. Lalu Taric, hmm, kalian bisa baca sendiri di Champion Update: Taric yang baru saja dikeluarkan kemarin sore. 
Sebelum Champion individu, kami juga melakukan rework dari segi Role. Contoh terbaru yang bisa kita lihat adalah Juggernauts pada Garen, Darius, Skarner, dan Mordekaiser. Siapa yang tidak tahu Darius? Selanjutnya, beberapa minggu kemudian muncul Marksmen Update yang diiringi oleh Rework Caitlyn, Corki, Graves, Quinn, dan Kog'Maw. 

_____________________________________________________________________________________________
UPDATE SELANJUTNYA:
Target terdekat kami adalah Update Mage. Update ini kurang lebih akan sama dengan Update Marksmen di atas. Champion Mage yang kami maksud adalah Vel'Koz, Malzahar, Brand, dan Cassiopeia. Selain itu, beberapa Champion seperti Veigar, Annie, Ziggs, Anivia, Xerath, Syndra, dan, Fiddlesticks kurang lebih masih kami pikirkan tentang beberapa perubahan yang bisa kami masukkan.
Rework Update di sini juga akan meliputi Item Mage dan juga beberapa penyesuaian lainnya. Mungkin beberapa item ada yang tidak bisa dibeli oleh beberapa Champion, dan bahkan peluang adanya item baru.

.

Apa aja sih yang akan hadir di tahun ini? Cek cek. Halo Summoners, tidak terasa sekarang sudah memasuki bulan keempat di Season 2016 ini....

0 comments: