Siapkan Gerakan Tari Terbaikmu Karena Kini Just Dance Tersedia Untuk iOS & Android

April 11, 2016 0 Comments


Sebelum melangkah lebih jauh dengan pemberitaan game mobile terbaru buatan Ubisoft yang satu ini, harus saya akui ke kamu bahwa saya adalah tipe orang yang canggung dalam memamerkan gerakan saya saat memainkan rhythm game berbasis gerakan tubuh secara real-time, seperti dalam game Dance Central yang pernah saya cicipi di sebuah rental console Xbox 360 dulu. Coba kamu bayangkan betapa sulitnya saat kamu berusaha berjoget untuk menguasai skor lagu favoritmu, sementara di samping kiri kanan layar TV terdapat barisan mata yang siap menghakimimu dengan sebutan casual gamer karena telah melanggar adat hardcore gamer di muka umum (halah..).
Nah, beruntung sekarang kamu sudah tidak harus canggung lagi dalam menjajal keunikan gameplay dari genre rhythm game yang satu ini, karena sekarang Ubisoft telah menghadirkan pengalaman berjoget secara real time di console ini ke dalam kantong sakumu melalui kemunculan game Just Dance Now untuk iOS dan Android.
Just Dance Now | Screenshot 1
Lewat detail yang ditunjukan di situs resminyagame rhythm dance yang satu ini menggabungkan konektivitas permainanmu melalui genggaman smartphone di tangan dengan keberadaan koneksi nirkabel yang tersambung melalui layar laptop/TV flat screenkamu. Sehingga kamu bisa bebas memainkan game ini asalkan kedua device tadi tersambung dengan koneksi internet maupun Wi-Fi di sekitar ruangan tempatmu bermain.
Salah satu nilai plus dari Just Dance Now ini adalah kamu sekarang tidak memerlukan sebuah console game (atau periferal kamera Kinect yang mahal) untuk membuatmu bebas berjoget mengikuti irama lagu yang ada, karena kini semuanya akan disambungkan secara langsung lewat koneksi nirkabel di layar monitor kamu dengan sensor di dalam smartphoneiOS/Android yang kamu genggam. Cara kerja permainan yang terbilang cukup simpel tadi sedikit mengingatkan saya dengan keberadaan game Just Dance versi console Wii, di mana kamu harus menggerakan sensor controller Wii Mote di tangan sambil mengikuti instruksi tarian yang ditampilkan di layar TV. 
Just Dance Now | Screenshot 2
Just Dance Now | Screenshot 3
Yang membuat game ini terlihat begitu menarik, sekarang kamu dan teman-temanmu bisa bermain bersama-sama lewat keberadaan opsi multiplayer yang membolehkan kalian untuk berjoget dengan genggaman smartphone masing-masing di tangan. Saya pribadi baru mencoba fitur single player yang disediakan, dan so far … saya terhibur dengan konsep “smartphone dancing” yang diusung Just Dance Now, meskipun saya agak sedikit khawatir seandainya sewaktu-waktu smartphone saya meleset dan jatuh ke lantai akibat terlalu bersemangat mengikuti instruksi yang diberikan.
Overall, dengan lebih dari 50 judul lagu hits internasional yang bisa kamu akses apabila kamu tergabung dengan VIP Pass yang ditawarkannya, Just Dance Now merupakan suguhanrhythm game yang menarik untuk kamu coba minggu ini, meskipun dalam prakteknya sendiri kamu ternyata juga bisa berbuat curang dengan cara menggerakkan smartphone secara serampangan tanpa mengikuti gerakan tari yang dipertontonkan di layar.

Sebelum melangkah lebih jauh dengan pemberitaan  game mobile   terbaru buatan Ubisoft yang satu ini, harus saya akui ke kamu bahwa saya...

0 comments: